February 23, 2014
Sunday, February 23, 2014

Cara memperbaiki Pes6 "The Game is Not Installed Properly"

Haii sobat, dah lama saya ga update karna mau ujian nihh. Nah, langsung saja ke pokok permasalahan. Jika sebelumnya saya share Pes6 Full Version, ada teman saya yang mengalami kendala yaitu error yang mengatakan bahwa The Game is Not Installed Properly saat menjalankan game. Sebenernya saya juga tak tahu mengapa itu bisa terjadi. Tapi saya menemukan solusi yang sudah TESTED. Berikut ini cara memperbaikinya:


1.Di direktori installan pes6, jalanka SETUP.REG

Kalu Sobat Tidak ada file tersebut, maka ikuti langkah-langkah dibawah ini.

1.Buka Notepad
2.Copas text dibawah ini:


[HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\KONAMIPES6]

[HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\KONAMIPES6\PES6]
"installdir"="C:\\Pro Evolution Soccer 6\\"
"lang_e"=dword:00000001
"lang_f"=dword:00000000
"lang_g"=dword:00000000
"lang_i"=dword:00000000
"lang_s"=dword:00000000
"lang_p"=dword:00000000
"installfrom"="H:"
"code"="KJCPMNHTPESVCMEXSCPY"

[HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\KONAMIPES6\PES6\1.0]  



  • Ganti tulisan yang berwarna merah menjadi tempat dimana PES anda berada (direktorinya). Misalnya saya mempunyai PES 2006 yang terletak di "D:\Game\ Pro Evolution Soccer 6".Maka registrynya menjadi : "D:\\Game\\Pro Evolution Soccer 6"
  • Harus menggunakan 2 tanda (\\) 
3.Save Notepad tersebut dengan Nama SETUP.REG 
4.Taruh file tersebut di direktori dimana game diinstall
5.Done! jalankan Game, Main dahh


Sekian cara memperbaiki game tersebut, mudah-mudahan sobat semua bisa memperbaikinya.

0 komentar:

Post a Comment

Komen Jika Game tidak work.

Berkomentarlah dengan sopan!
NO SPAM !!!
NO SARA !!!